Jakarta (ANTARA) – PT AIA Monetary (AIA) dan PT Financial institution CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan AIA Fortuna Status Legacy, yakni produk proteksi jiwa murni untuk membantu nasabah top class mempersiapkan dana warisan bagi keturunan mereka.

Leader Advertising and marketing Officer AIA Kathryn Parapak melalui keterangan di Jakarta, Selasa, mengatakan individu dengan kekayaan sangat tinggi tidak hanya membutuhkan pengelolaan aset dan kekayaan (wealth control), namun juga proteksi yang merencanakan warisan untuk memastikan generasi penerus keluarga dapat mempertahankan kualitas hidup.

Dia menjelaskan produk ini memberikan proteksi tinggi dan melindungi nasabah dari berbagai risiko tak terduga, serta dilengkapi dengan AIA Power dan layanan Non-public Scientific Control yang membantu nasabah hidup lebih sehat.

“Produk ini memungkinkan nasabah high-profile mendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimum.” kata Kathryn.

Lanjut Kathryn, pihaknya meluncurkan AIA Fortuna Status Legacy untuk menjawab kebutuhan segmen excessive dan ultra-high web price dengan memberikan manfaat maksimal 200 persen dari Uang Pertanggungan (UP) awal, serta dengan pembayaran premi singkat (2 kali).

Dalam kesempatan sama, Direktur Client Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi optimistis produk ini dapat menjadi solusi tepat bagi nasabah segmen excessive dan ultra-high web price.

“Karena kami memahami bahwa nasabah segmen excessive dan ultra-high web price membutuhkan perlakuan dan produk khusus yang tidak sekadar melindungi dari berbagai risiko hidup. Lebih dari itu juga bisa membantu pengelolaan kekayaan agar kenyamanan hidup yang telah dirasakan bisa diteruskan kepada generasi penerus,” kata Noviady.

Dalam rilis The Wealth Record Knight Frank pada 2021, memperkirakan populasi individu dengan kekayaan sangat tinggi atau Utra-Prime Web Value Person (UHNWI) di Asia akan tumbuh 39 persen menjadi 161.878 hingga 2025, dengan dipimpin oleh Indonesia sebesar 67 persen dan India 63 persen.

Baca juga: Great Eastern Life-Bank Mestika hadirkan asuransi yang siapkan warisan

Baca juga: AIA: Produk terintegrasi AIA Vitality sumbang 50 persen kinerja

Baca juga: CIMB Niaga Auto Finance catat pembiayaan baru Rp4,47 T pada semester I


 

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *