Kami berharap melalui partisipasi dan kehadiran kami, masyarakat dapat merasakan langsung serta semakin mengenal kemudahan bertransaksi melalui layanan pembiayaan virtual Akulaku PayLater

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan pembiayaan berbasis virtual PT Akulaku Finance Indonesia mendukung upaya penguatan inklusi keuangan yang digulirkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu Bulan Inklusi Keuangan melalui partisipasi Akulaku Paylater dalam Fin Expo 2022.

Fin Expo 2022 merupakan ekshibisi produk layanan jasa keuangan sebagai upaya kolektif dari OJK serta berbagai institusi keuangan di Indonesia untuk mendorong penguatan inklusi keuangan di seluruh kalangan masyarakat dan digelar pada 26-30 Oktober 2022 di dalam house Mall Central Park, Jakarta.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga dalam keterangan di Jakarta, Rabu, berharap agar partisipasi perusahaan dapat semakin mendekatkan layanan pembiayaan virtual dalam kehidupan masyarakat.

“Kami berharap melalui partisipasi dan kehadiran kami, masyarakat dapat merasakan langsung serta semakin mengenal kemudahan bertransaksi melalui layanan pembiayaan virtual Akulaku PayLater,” ujar Efrinal.

Efrinal menyampaikan, aplikasi Akulaku PayLater hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi untuk berbelanja berbagai kebutuhan di berbagai platform e-commerce.

Pengunjung sales space Akulaku PayLater yang mengunduh aplikasi serta melakukan registrasi sebagai pengguna baru dapat memperoleh berbagai products serta doorprize menarik dari Akulaku PayLater.

“Pengunjung juga berkesempatan memperoleh hadiah system berupa smartphone yang akan diundi dan diumumkan kemudian pada kanal media sosial Akulaku PayLater pada 1 November 2022,” kata Efrinal.

Ia menambahkan, pengunjung yang mendatangi sales space Akulaku PayLater juga dapat memperoleh tambahan diskon transaksi sebesar 15 persen dengan syarat ketentuan berlaku dengan mengaktifkan kode voucher AKUBIK.

Di samping itu, lanjut Efrinal, juga tersedia doorprize menarik lainnya bagi pengunjung sales space Akulaku PayLater yang bertransaksi selama periode 26-30 Oktober 2022.

Baca juga: Akulaku Finance peroleh pendanaan dari PermataBank

Baca juga: Akulaku Paylater jadi mitra pertama BNPL Alipay+ di Asia Tenggara

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *