Jakarta (ANTARA) – PT Financial institution Negara Indonesia (Persero) Tbk  atau BNI bekerja sama dengan American Specific meluncurkan Kartu Kredit BNI American Specific Vibe guna memberi solusi pembayaran pada segmen Gen Z dan milenial.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, menyampaikan peluncuran kartu kredit ini merupakan salah satu bentuk inovasi BNI untuk memasuki segmen pasar Gen Z dan Milenial, khususnya para first jobber.

Makna kata Vibe di dalam Kartu Kredit BNI American Specific itu dinilai sesuai dengan Gen Z yang penuh dengan warna, semangat, dan dinamika, sehingga diharapkan dapat meningkatkan transaksi pembelanjaan yang saat ini menjadi motor pertumbuhan ekonomi masa depan Indonesia.

“Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan American Specific. Ini sesuai dengan misi kami dalam menghadirkan produk baru, khususnya bagi Gen Z dan Milenial yang merupakan penerus masa depan ekonomi Indonesia,” kata Corina.

Kartu Kredit BNI teranyar itu diluncurkan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dan Vice President and Common Supervisor, World Community Services and products, South East Asia and South Pacific American Specific Sanjiv Malhotra di Jakarta, Jumat (21/10).

Baca juga: BNI perkenalkan “mobile banking” terbaru sesuai selera milenial

Sesuai segmen pasarnya, batas kartu minimal Rp5 juta dan menempatkan posisi kartu ini antara kartu Gold dan Titanium. Untuk mendapatkan kartu kredit tersebut bisa akses eform di https://applycreditcard.bni.co.id/americanexpressvibe.

Sementara itu Vice President and Common Supervisor World Community Services and products South East Asia and South Pacific American Specific Sanjiv Malhotra mengatakan Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi American Specific.

“Perluasan kemitraan kami dengan BNI melalui suatu produk khusus bagi Gen Z dan Milenial yang digitally savvy mendiversifikasi foundation nasabah kami, terutama karena American Specific ingin memperluas dan meningkatkan produk serta layanan dalam perkembangan untuk mendukung kebutuhan pembayaran bagi nasabah kami,” ucapnya. 

Corina menegaskan kerja sama strategis BNI dan American Specific dalam perluasan bisnis obtaining, baik secara luring maupun bold, merupakan wujud BNI dalam memperluas pasar BNI termasuk ke stage high-end high-spender buyer.

Pengembangan akseptasi American Specific pada obtaining BNI akan menambah portofolio akseptasi BNI terhadap jaringan internasional. Akseptasi American Specific pada kanal pembayaran service provider luring dan bold BNI akan mulai uji coba terbatas mulai 21 Oktober 2022 pada service provider tertentu.

Baca juga: BNI luncurkan kartu prioritas bagi segmen pecinta mobil mewah

Baca juga: BNI luncurkan kartu kredit bagi penggemar golf

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *