Jakarta (ANTARA) – PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Buying and selling Problem (MTC) Bankruptcy 3 untuk meningkatkan pemahaman keuangan pasar modal di kalangan nasabah dan masyarakat Indonesia dan diselenggarakan mulai 3 Oktober 2022 sampai 16 Desember 2022.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan Mandiri Sekuritas berkomitmen tinggi untuk senantiasa mendukung kemajuan keuangan nasabah dan pasar modal Indonesia melalui program literasi.

“Kami percaya MTC Bankruptcy 3 adalah solusi yang tepat untuk mendorong kualitas investor individu pasar modal Indonesia menjadi lebih baik,” kata Oki dalam Mandiri Sekuritas Marketplace Outlook di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu.

Kehadiran MTC Bankruptcy 3 diyakini akan mengajak lebih banyak masyarakat bertransaksi dan berinvestasi melalui platform virtual Mandiri On-line Securities Buying and selling (MOST) menjadi lebih menarik.

“Lebih dari itu, melalui program ini, kami juga berharap lebih banyak investor individu yang merasakan manfaat capital acquire atau cuan berinvestasi di pasar modal,” ucapnya.

Program MTC Bankruptcy 3 yang diselenggarkan secara complete on-line melalui platform virtual maximum.co.identity akan memberi serangkaian pelatihan dengan berbagai topik seperti pelatihan daytrader, strategi buying and selling plan di Marketplace Bearish, hingga buying and selling bersama praktisi ahli saham di Mandiri Sekuritas.

Adapun consistent with September 2022, generasi milenial dan Gen Z masih mendominasi nasabah Mandiri Sekuritas yakni mencapai 70 persen dari overall nasabah.

“Angka tersebut seiring dengan proporsi segmen ini di pasar modal Indonesia, dimana consistent with April 2022, overall investor Milenial dan GenZ hampir 82 persen dari overall investor individu,” lanjut Oki.

Baca juga: OJK: Jumlah IPO di pasar modal tahun ini akan capai rekor tertinggi

Baca juga: BI catat aliran modal asing bersih Rp7,28 triliun masuk dalam sepekan

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *